Kamis, 11 Juni 2009

Aku dan Hidup

Aku dan Hidup

Kesiangan rindang yang lalu
Ada dan tidaknya dalam alur nada
Mencari serabut rasa yang tak mampu terjamah
Walau t’lah sejuta harapan tertabuh

Aku yang mencari kepastian hidup
Arti dan arti yang di telusuri
Ku coba redam segala rasa demi cita
Aku yang kan mencari

Andai arti itu dapat ku jamah
Aku akan tetap mencari
Sampai hati akan puas mengerti
Aku yang takkan berhenti tuk mencari

Walaupun tak terjamah seribu asa itu kini
Seutas makna ungkapan ini yang bertanya
Aku yang tak pernah mengerti
Atau aku yang ‘kan mngerti

Apalah aku bersama jawaban-jawaban itu
Percuma jika tak ku maknai
Aku yang menjalani hidup
Dan aku yang menjalani pilihan

Percaya atau tidak tapi ini aku
Yang bangga menjalani pilihan
Karena hidup adalah pilihan
Dan karena hidup adalah sebuah perayaan
Dan aku merayakannya
kuasaNya memberikan arti
dalam setiap papahan jiwa


By:
Arda’s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar